Senin, 10 Juni 2013

Kurus?

Kemarin ketemu sama temen SMA, dia bilang, "Ya ampun Des, kurus amat kau nih. Stress apo ah?" | Padahal yah aku itu gak ketemu dia hampir setahunan, kok bisa dia menyimpulkan kalo aku sedang stress. Ini orang suka asal deh -__-"

Terus kalo ada pelanggannya mbaku belanja ke rumah, mereka suka bilang, "Enak kalo badannya kecil, jadi baju apa aja masuk. Kek Aci itu, kecil kan badannya. Kurus lagi. Pasti cocok pake baju ini." | Kalo udah bilang kecil, yah kecil ajah. Gak usah pake ditambahin kurus lagi, kan agak gimana dengernya. >,<

Awalnya aku itu biasa aja dengan berat badanku yang makin menyusut, gak terlalu meratiin hal-hal kek gini soalnya. Tapi, kalo banyak yang sering bilang aku kurusan, jadinya suka nanya sendiri, "Apa bener yah aku ini kurus banget?"

Yah sih agak ngerasa kalo aku jadi kurusan, entah karena apa. Aku juga gak ngerti. Yang jelas rok-rok ku pada kepanjangan, udah gak pas di pinggang. Jadinya harus dilipat deh di bagian pinggang , padahal dulunya gak gitu. Terus rok itu suka muter sendiri, saking gak pasnya di badan. Rasanya kek minjem punya orang deh, padahal punya sendiri itu. Terus juga kalo pake jam tangan, jamnya suka muter. Pas mo ngeliat jam, eh udah berubah tempat aja dianya. Dulu jam itu pas banget, gak ada itu pake tukar posisi kek begini ini. -__-"

Udah coba banyak cara buat naikin berat badan. Aku rutin minum susu cokelat tiap pagi dan malem sebelum tidur. Di kamar slalu nyediain cemilan buat dikunyah-kunyah pas lagi baca buku ato main laptop. Tapi keknya tep ajah gak ngaruh.

Iya, aku akuin aku itu suka telat makan. Malah kadang suka gak makan nasi. Biasanya kalo jam makan itu lewat dari jam seharusnya, dan di rumah udah gak ada temen makan, jadinya males makan deh. Aku lebih milih minum susu, terus tidur.

Tapi, kata temenku sih gak usah khawatir tentang berat badan. Nantinya juga bakal gemuk sendiri. Semoga aja begitu yah. Eh, aku tegasin yah, aku itu gak lagi stress. Gak sama sekali, cuma suka banyak pikiran ajah, tapi gak berarti itu stress loh. Huuffh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar