Minggu, 19 Agustus 2012

Menggambarkanmu


Kata orang, jodoh kita itu gak akan jauh berbeda dengan diri kita.
Paling gak sih mirip-mirip dikit, ^^

Seperti temenku yang baru menikah, awesome! Wajah mereka mirip banget, uda kaya kakak adek ajah.
Tapi, ada juga yang kemiripannya bukan dari penampilan, tapi dari tingkah laku.
Dan tidak sedikit yang kemiripan mereka tidak terlihat dari penampilan atau pun tingkah laku, melainkan dari cara berpikir, hal-hal yang disukai, dan hal-hal sederhana yang menurutku sangat serasi.


Lalu, aku berpikir. Kamu bakal mirip aku dari yang mana yah??
Apakah wajah kita nanti akan mirip? Hmmmm,...
Apakah kamu akan menyukai hal-hal yang aku suka, hujan, bintang, anak-anak, es krim, dan beberapa hal manis yang agak sedikit childish.

Saat aku mulai berpikir tentang kamu, aku berusaha sebaik mungkin untuk memantaskan diri jadi pendampingmu. Meski dengan keterbatasan yang aku miliki, karena aku tidak sempurna. Dan tidak akan pernah menjadi sempurna, karena mungkin aku lebih di satu sisi tapi banyak yang kurang di sisi lain.

Mengutip kalimat dari Istikharah Cinta:

Kamu tau mengapa Allah menciptakanmu dengan segala kekuranganmu yang ada??

Sebab akan ada saatnya Allah menyempurnakan kekurangan itu dengan hadirnya seseorang yang memiliki apa yang tidak kamu miliki.

Seseorang yang mampu menerima kekuranganmu adalah orang yang mampu menutupi kekurangan itu dengan apa yang ia miliki. InsyaAllah.

Aku percaya itu!
Aku percaya, Allah hanya akan memberikanku kepada seseorang yang istimewa. Kepada kamu yang terikat takdir denganku, tanpa adanya peta, kita berusaha mencari jalan terbaik dengan bermodal petunjuk-Nya, untuk bisa berdampingan bersama nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar