Sabtu, 18 Agustus 2012

Cerita Ramadhan #Edisi Rempong

Sabtu, 18 Agustus 2012

Seperti malam-malam sebelumnya, aku i'tikaf di Masjid Al Aqobah 1 PUSRI, hari itu aku cuma bertemankan si Dwi.
Ketika sahur, aku dan Dwi pergi ke dapur masjid untuk meminjam gelas.
Di sana, aku melihat seseorang yang aku kenal.
Dan sepertinya dia panitia i'tikaf di sana, wuiih uda berubah tuh temenku, uda jadi ikhwan (emang selama ini akhwat apa? Hehe),

Dan, merasa mengenalku, dia langsung menyapaku, "Des?!"
Dengan rasa percaya diri yang tinggi melangit, aku langsung merespon, "Eh Mario, po kabar?"
Bukannya menjawab, dia langsung ngebalikin badan terus masuk ke dapur.
Karena bingung, aku cuma diem di tempat, sambil ngeliat temennya si Mario itu masih berdiri tidak jauh di depanku, terus dia bilang "Bukan Mario, Rolis namanya."

*gubrakkkkkk!!!

Rasanya aku mau masukin mukaku ke dalam gelas, tapi gak muat.
Malunya itu loh, masa bisa salah nama sih. -,-

Dia aja bisa ngenali aku, padahal waktu SMA dan sekarang aku jauuuuh beda.
Tapi dia masih bisa hafal aja tuh, dan gak salah nama.

Kenapa aku bisa salah ngenalin orang sih? >,<
Ini pasti karena anak-anak SMP yang bilang kalo Mario sekarang uda tobat, waktu di acara buka bersama. Jadi, kupikir dia itu lah yang namanya Mario.
Huufffh, rasanya gak mau lagi ketemu sama tuh orang, maluuuu.

Bener kata Kiki, Jangan Rempong, Nanti Bikin Malu. Hikzzzz, :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar