Jumat, 24 Agustus 2012

Cerita di Syawal

Handphone berdering-dering di sampingku, sebuah nama memanggil, kuabaikan, karena aku tau pasti siapa yang menelpon dan untuk kepentingan apa.

Kemudian ada sMs masuk,
  1. Hi, lagi ngapain?
  2. Hi, lagi ngapain? Fulan
Merasa tidak ada balasan,

Dia menelpon lagi, lagi dan lagi, sampe 4 missed called tertera di sana.

Duh, ni orang mau ngapain yah? *pikirku
sMs masuk, "Kalau tidak ada yang mengisi cintamu, bolehkah aku mengisinya?" Fulan
Gubrakkkkk!! *jatoh dari kursi 

Nih orang nekat amat sih? Beraninya dia bilang kek gitu ke aku? Emangnya dia gak nyadar apa, aku tuh uda sangat jelas bilang ke dia waktu silaturahim ke rumah lebaran kemaren. Waktu dia tanya kapan aku mau ngundang? Terus aku jawab, tunggu saja. Uda punya pacar? AKU GAK PACARAN!
Lalu, kenapa masih sMs kek begitu. Bikin ilfil!! >,<

Nelpon lagi, berakhir dengan missed called..
sMs masuk, "Tunggu apa lagi? Apakah kau menunggu ka'bah dipagari pagar hitam?"
*tweng weng, ini maksudnya apa coba. Ka'bah dipagari pagar hitam?

Narik napas, dalem, huuuuffh, sabarrrr, cobaan ini mah. *menenangkan diri

Beneran deh! Aku berasa kek ababil, anak-anak SMP gitu. Masa' yah usia segini, masih nemuin orang yang nyatain perasaan kaya tahun 2000-an. Gak ada yang lebih kreatif apa, bawa coklat, bunga, sambil nyanyi-nyanyi, kan lumayan buat bikin heboh tetanggaku.




Berusaha untuk sebijak mungkin menanggapi pesan itu, lalu kucoba untuk mengirim pesan balik ke dia, "Maaf, cinta aku uda ada yang ngisi. Maaf yah"

Diisi sama Allah, Rasulullah, Keluargaku, Temen-temenku, juga buat seseorang di perjalanan sana.
Aku gak bohong kan? Emang uda ada yang ngisi, ^^

Rasanya pengen ganti nomer handphone, tapi uda 6 tahun pake nomer ini. Uda jatuh cinta, gak mau pindah hati. Secara, aku kan setia. Sama halnya tentang kamu, aku tetep setia di sini. Sampe kamu dateng, di waktu yang tepat dengan cara yang baik dan berharap keberkahan itu menyertai kita, iya, kamu dan aku.*curcol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar