Jumat, 24 Agustus 2012

Jomblo Edisi #Rempong


Heboh film Cinta Suci Zahrana, sampe-sampe keluargaku pada ngajakin nonton. Dan, aku ditugaskan untuk mencari tau jadwal tayang, HTM sama tempatnya.

Karena merasa ada yang sering nonton, jadi aku tanyalah ke temenku di twitter. Dapetlah link cinema21, terus, aku gak mau donk cuma nonton bareng keluarga doank, aku ajaklah temen deketku > Dwi dan Kiki.
Awalnya Kiki nolak buat nonton itu, tapi

Karena ke-rempong-anku, gak sengaja kalo ternyata aku ngemensyen ke Motivator Pernikahan itu, dan


mensyenku dibales, sumpah, panik! Gimana gak, beliau kan punya banyak follower yang otomatis bisa ngeliat twitnya beliau. Huaaaa, >,<


Akhirnya aku diomelin sama si Kiki malem itu. =_="

Aci Aci, kenapa sih kamu suka rempong. Liat tempat donk kalo mau rempong, *nariknarikujungjilbab

1 komentar: