Senin, 22 Oktober 2012

Tentang Luluran


Kiki: "Kalo lo Ci, berapa kali seminggu luluran?"
Aku: "Aku dak pernah luluran loh, harus ye?"
Kiki: "Masa sih Ci??"
Aku: "Huum! Eh pernah ding, itu, waktu aku dikasih Cindy, sepupuku yang masih SMP sabun lulurnya. Udah itu dak pernah beli lagi, hehe"
Kiki: *tepok jidat
Beberapa hari kemudian

Kiki: "Eh Wik, masa sih Aci dak pernah luluran katonyo. Kalo kau Wik, sering luluran?"
Dwi: "Aku jugo dak pernah luluran, pake lulur kaya dak mandi. Males!"
Kiki: *pingsan

Dari percakapan itu, aku berkesimpulan. Ternyata luluran itu gak penting, hahaha...

Gak ding, dari obrolan geje itu aku jadi mikir betapa cueknya aku dalam perawatan tubuh. Tubuh kita itu amanah loh, yang mesti dirawat dengan baik. Jadi, yah gak papa lah sekali-kali memanjakan diri, asal masih dalam batasannya. Tidak diniatkan untuk menarik perhatian atau tabaruj.

Berarti belanja bulanan seterusnya sabun lulur akan masuk list, *bukan gue bangetttt

4 komentar:

  1. bayangkab, padahal gue paling cuek masalah penampilan dak agak jorok, tapi gue yang paling sering luluran. gue emang perempuan sejati =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. =))

      Berati, lo yang paling genit. Wkwkwkwk *lariiiiii

      Hapus
  2. yang genit emang selalu duluan...hahaha
    berarti sudah ini sapa yach yang nyusul nyonya Armelia Rizky Hidayati???
    yang genit pastinya...:P kwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwk...

      kita liat saja nanti, siapa yang akan segera menyusul??
      Aku ato kau Wik? =))

      Hapus