Kamis, 18 Oktober 2012

Kamu Lagi, Kamu Lagi


"Keinginan saya adalah sekiranya Anda tidak keberatan, apakah Anda bersedia bangun pagi melihat saya lagi? Makan pagi bersama saya lagi. Pulang kantor yang nongol muka saya lagi. Shalat berjamaah imamnya saya lagi. Menerima kado ulang tahun dari saya lagi. Mengurus anak bersama saya lagi. Memasak bersama chef andal, yaitu saya lagi. Sampai tua, duduk di kursi goyang, ditemani saya lagi. Saya lagi dan saya lagi."

Itu kalimat yang ada di sampul belakang buku Taste Buds, karyanya Yunus Kuntawi Aji dan Kinsia Eyusa Merry. Bukunya bagus loh, sweet. Ini bukunya Kiki, aku dipinjemin. Tapi, sekarang udah jadi hak milik. Karena tukeran sama bukuku yang dia pinjem, senengnyaaaa, ^^

Kita perlu ngebahas bukunya gak yah? Gak usah dulu yah, mending kamu langsung beli dan baca sendiri deh bukunya. Dijamin kamu gak akan berhenti ngebuka lembar per lembar buku itu, emang bikin candu loh.


Kamu Lagi Kamu Lagi

Kalo nanti ada yang bilang kalimat yang di atas itu, mungkin gak akan bisa ngomong apa-apa deh. Speechless! ^^

Tapi, kamu pernah ngebayangin gak kalo nanti dia lagi dia lagi yang ada di samping kita. Apa gak jenuh yah? Hmmm, mungkin gak akan jadi jenuh kali yah, selama kita slalu berusaha menghargai hal-hal kecil yang dia kasih ke kita, sesuatu yang sederhana mungkin, tapi berkesan, juga sweet.

Dan, mungkin bukan kamu lagi kamu lagi. Tapi, cuma kamu cuma kamu. Hahaha, maklum efek baca buku yang manis, jadi agak romantis dikit. Hihihi

Maybe, I'm not worth enough for anyone but you, who accepted me as me. Coz, I'm just an ordinary woman, even too ordinary. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar