Selasa, 09 Oktober 2012

Normal is Boring

Salah satu judul buku yang berderet rapi di sebuah toko buku ternama, dari judulnya ajah uda menarik. Pas diliat-liat, ternyata bukunya unik. Dari bentuk bukunya aja sudah gak normal. Yang biasanya kita membuka sampul buku dari sebelah kiri ke kanan, sedangkan untuk buku ini kita buka dari kanan ke kiri.

Tapi, aku gak cerita tentang buku itu loh. Karena belom baca, kemaren cuma liat-liat doank. Nanti deh, suatu hari buku itu akan ada di lemari bukuku dan akan aku bagi deh ilmu dari buku itu di sini.

Hidup normal itu menjalankan segala sesuatu sesuai dengan standar seharusnya, melakukan ini dan itu karena emang sudah sebegitu harusnya. Hidup lurus-lurus ajah, pokoknya gak neko neko deh. Menyenangkan? Tapi, suatu waktu kita akan berada di titik klimaks kebosanan. Bosan dan bosan.

Waktu ngebaca judul buku ini bareng si Kiki, kita langsung sepakat sama buku ini. Karena faktanya, kita itu 'gak normal'. Eits, jangan mikir yang aneh-aneh deh. Kita masih suka laki-laki kok, walaupun seandainya kagak ada laki-laki yang suka sama kita. Hahaha *plakkks

Banyak hal gak normal yang kita lakukan, aku, Kiki dan Dwi. Biasanya kan akhwat itu identik dengan kalem, lembut, sopan, bicaranya halus, gak aneh, lurussss ajah, pokoknya tipe ideal banget deh buat dijadiin calon istri. Nah, kita? Udah rempong, aneh, suaranya keras, suka ngerror, bonceng tiga di jalan raya siang hari, punya kucing belasan di rumah (Dwi), gak bawa kebaya pas acara wisuda (Kiki), sampe ada yang batal wisuda gara-gara gak ikut kursus Bahasa Arab (itu siapa yah??), itu kan konyol?!! -__-"



Tapi, kadang kita juga harus dikembalikan ke kehidupan yang normal. Biar hidup kita gak terlalu ANEH, hahaha! Kan gak mungkin tiap saat slalu melakukan hal-hal konyol, yang kadang bikin orang geleng-geleng kepala ngeliatnya.

Hal konyol terupdate yang diciptakan oleh si Kiki itu semalem, pas dia mau pulang dari rumahku, biasanya kan tiap dibonceng naek motor nih bocah slalu pake helm ungu punyaku. Nah, dia pakelah tuh helm pas aku mau nganter dia. Aku ngeliat sih dia pake helm, tapi aku diem ajah ngeliatnya. Padahal aku cuma nganter dia sampe terminal yang jaraknya cuma 3 menit dari rumahku kalo pake motor, aku yang bawa ajah gak pake helm malah.

Terus, sesampainya di terminal, dia dadah-dadah ajah dengan helm tetep di kepalanya. Untungnya aku nyadar tentang helm itu, dan dia kaget plus bingung. Nyerahin helm ke aku dengan muka cemberut trus bilang, "Biso dak sih sekali be hidup kito dak konyol. Ish -__-"

Hahaha, aku cuma nahan ketawa di motor, sambil ngeliat dia yang berjalan menjauh dengan muka cemberut plus nyengir-nyengir aneh. =))

2 komentar:

  1. =)) tidak akan pernah berhenti ketawo kalo inget kejadian2 konyol yang kita ciptakan =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk

      Ternyataaaa, yang paling aneh diantara yang aneh itu emang cuma lo Ki, hahahaha!

      Punyo kawan kok pada gitu yah, ckckck, naseb naseb -___-"

      Hapus