Rabu, 24 Oktober 2012

Bandel Sih, Tapiiiii

"Aku sudah ditilang polisi 3 kali, jahat nian Pak Polisi itu."
Itu pernyataan dari si Dedew, temenku yang gak kalah gejenya itu. Padahal yah, dia itu baru beberapa bulan ini bawa motor. Sampe bingung, dia ngelakuin kesalahan apa sampe bisa ditilang gitu?!

Hampir 3 tahun aku bawa motor, dan aku juga bukan pengendara yang baik-baik amat. Seperti yang pernah aku ceritain, aku seringggg bonceng tiga di jalan raya. Pernah sembunyi dibalik TransMusi karena lewat pos polisi. Pernah nurunin si Kiki di lampu merah, karena di belakang kami ada polisi yang lagi patroli dan dia lagi gak pake helm. Juga pernah gak sengaja menerobos lampu merah.

Tapi yah, keberuntungan masih berpihak pada kita. Belom pernah tuh dan jangan sampe deh ditilang. Bandel bandel gini mah, kita masih 'takut' kalo harus berhadapan langsung sama para pria berompi hijau itu, sereeemm!

Makanya, dari beberapa waktu yang lalu kita udah gak bandel lagi. Kalo mo pergi, slalu bawa helm dua. Juga berusaha untuk gak bonceng tiga, karena malu kalo gak sengaja ketemu temen atopun ikhwan. Yah kaya beberapa waktu yang lalu, ketemu sama adek tingkat, ikhwan, pas kita lagi bonceng tiga lewat Jembatan Ampera. Dan, sempet diteriakin, "Masya Allah mbaaa!" Rasanya itu maluuuuu bener, mau taruh di mana ini muka. Hikzz -___-"

Jadi, taat jangan pas ada yang liat ajah. Taat itu yah harus kudu totalitas, *gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar