Rabu, 03 Oktober 2012

Emang Dasar

Mau cerita sedikit tentang ke-aneh-an aku, Kiki sama Dwi. Entahlah, meski kadang berusaha untuk menolak kalo dibilang aneh, tapi kami lebih sering menerima kalo kami emang ANEH. Huahahaa, tuh kan, aneh kan?

Tanggal 22 September 2012

Aku sama Dwi ada agenda arisan akhwat DPC Kalidoni, waktu itu tempatnya di rumah Mb Fitri. Tepat jam 3 kita udah ada di sana, karena acaranya jam 4. Mau numpang shalat Ashar sekalian. Diketok-ketok gak ada respon, akhirnya kita memutuskan untuk numpang shalat di rumah Ummu Zafa yang gak jauh dari sana.

Dwi yang kusuruh untuk meng-sMs Ummu Zafa, bilang kalo kita mau ke rumahnya untuk numpang shalat. Pesan terkirim! Tapi, kok henpon ku bunyi, ringtone-nya itu ringtone khusus An Nahl, jadi aku tanya ke Dwi > Wik, ko yang sMs aku ye? | Nah, iyo Cik, terkirim ke nomermu. Hehe | Hadeeeh, punya temenku aneh sih, orang aku jelas-jelas di sampingnya, masih juga dikirimin sMs. Hahaha.

Sabtu 29 September 2012

Kejadian itu aku ceritain ke Kiki, dengan girangnya dia nginget-nginget kejadian dulu, waktu aku juga pernah salah kirim, padahal yah, Kiki ada di depanku, dan aku mau kirim sMs ke Dwi, eh malah ngirim ke dia. Ckckck. Kiki keknya gembira banget tuh ngatain aku siang itu, "Makanya Cik, kalian itu emang aneh. Masa bisa salah kirim sih, itu kan konyol. Huahaha"

Sore itu kita mau silaturahim ke rumah Kak Anton, untuk memastikan kita beneran mau dateng, Kiki nge-sMs Kak Anton, "Kak, kami ke rumah sekarang."
Pas nyampe rumah Kak Anton, dia agak kaget pas kita ternyata beneran dateng, padahal lagi hujan deres banget. Terus, dengan polosnya Kiki bilang, "Kan, udah di sMs tadi."

Setelah masuk ke rumah, aku langsung ngeliat henponku, ada 1 message, dari Kiki. Isinya > "Kak, kami ke rumah sekarang." Kontan ajah aku langsung ketawa, terus ngelirik tajem ke arahnya. Ckckck -__-"

Halah, emang dasar, trio aneh, sebelas sebelas deh. Kagak ada bedanya lah, sama ajah.

2 komentar:

  1. huahahahahah =)) kagak pernah berhenti ketawo asak inget kejadian iniiiiii.

    AKHWAT ANEEEEH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran, kita emang aneh.
      Makonyo yeee, jangan galak ngatoi wong laen, kena batunya baru nyadar. Huahahaha

      Hapus