Rabu, 21 November 2012

Mimpi Si Putri Tidur


Tak tau harus berpikir seperti apa,
Tak tau juga harus mengambil keputusan yang bagaimana,
Apalagi harus berbicara menyampaikan sesuatu,
Tiba-tiba, aku jadi gagu.

Apakah ini benar adanya?
Aku tidak sedang bermimpi kan?
Seakan menari-nari riang bertemankan kupu-kupu di sebuah taman,
Lalu berlarian di pinggir pantai, mengejar mentari yang akan terbenam,

*plakkk

Sakit! Ternyata aku gak mimpi, ini nyata, kawan,
Tapi, kenapa hatiku seperti berada di alam bawah sadar?
Seakan tanpa beban, seakan terbang bebas mengangkasa,
Melayang, melesat bersama burung-burung kecil menuju awan yang tinggi,

Aku tak bisa memejamkan mata, mungkin tak ingin mata ini terpejam,
Khawatir, jika ada yang bilang, "Selamat pagi, mimpi yang indah?"
Aku takut terbangun, dan ternyata semua itu hanya sebuah mimpi, mimpi yang indah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar