Jumat, 09 November 2012

Huaaaa, Saya Kesalllll

Saya lagi kesel, kesel, kesel banget. Pengen tereak, beneran! Sumpah, gak nyangka banget aku ada orang kek begitu. Kalau ada pantai, aku udah ke pantai nih, ngumpulin pasir banyak-banyak, terus, dijual deh ke tukang bangunan. Eh, gak ding, aku mau nimpuk seseorang pake pasir itu. #loh?


Kesel, dongkol, marah, malu, campur aduk dah rasanya. Kenapa aku bisa berurusan dengan orang itu? Kenapa aku masuk dalam kekonyolan ini? Kenapa dan kenapaaaa?? Huaaaa, hati ini rasanya dah mau meledak. Huaaaaaaa, (>,<)


Huuuffhh. Tarik napas. Hembuskan. Diam. Duduk. Wudhu. Masih marah? Beristighfarlah! Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,...




Oke, aku udah memaafkan kok. Walau gak dimintai permintaan maaf. Sampe di sini saja keselnya. Tutup buku. Buka lembaran baru. Sekian.



*makan es krim enak nih kayanya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar