Jumat, 16 November 2012

Hello?


Hidup ini ibarat perpindahan dari satu masa ke masa yang lain, dari sebuah moment ke moment yang lain, dari seseorang ke seseorang yang lain. Semua berjalan mengiringi langkah-langkah dalam kehidupan, melengkapi kekurangan di sana sini, memperindahnya dengan hal-hal sederhana.


Yup, betul sekali. Saat kita mengatakan "Selamat Tinggal" pada sesuatu, kita akan mendapatkan "Hai" dari sesuatu yang baru. Mungkin ada yang beda, yah pastinya akan berbeda. Namun, justru di sana letak menariknya sebuah kehidupan, kehidupan yang baru. Dengan hal-hal baru, aktifitas yang juga baru, atau bahkan dengan orang-orang yang baru. Inilah kehidupan, kawan. Tiap sisinya membuat kita seakan tertarik untuk senantiasa mencoba dan terus mencoba, sesuatu yang baru.

Selamat Tahun Baru Islam 1434 H, semoga banyak hal-hal baru yang akan menyertai kita, menjadikan kita seseorang yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, menyadarkan kita akan hakikat penerimaan atas sebuah takdir yang telah ditetapkan, mengajarkan kita bagaimana menempah diri menjadi seorang hamba yang dengan ikhlas menyerahkan semua akhir dari sebuah keputusan, hanya kepadaNya; Tuhan semesta alam, Sang Penggenggam Kehidupan, Yang Maha Mengetahui Segala Sesuatu. Allah Aza Wa Jala!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar