Minggu, 16 September 2012

GIFT


Tak perlu kata-kata indah,
Tak butuh coklat, bunga, atau boneka,
Tak usah juga barang-barang mewah berikatkan pita.

Karena kamu, adalah hadiah terbaik dan terindah dari-Nya untukku.

Kamu adalah ayah dan ibuku, yang membuatku mengerti apa arti sebuah ketulusan dan pengorbanan tak berbatas. Memperlihatkanku arti kasih sayang tak terhingga. Menyadarkan aku, bahwa hadirku pernah sangat dinantikan. Dan, setidaknya bagi kalian, aku adalah sesuatu yang indah yang pernah kalian miliki.

Kamu adalah kakak dan ayukku, yang membuatku tau arti kata mengalah. Kalian mengalah, saat aku terlahir dan mengalihkan sementara perhatian ayah dan ibu dari kalian, ke padaku. Kalian slalu mencoba memberi yang terbaik buatku, adikmu. Mencoba menjadi contoh dan teladan yang pantas untukku.

Kamu adalah sahabat-sahabat yang kumiliki. Mengajarkanku arti kata persahabatan, pengertian dan pembelajaran. Banyak hal yang tlah kita lewati, kadang suka, kadang duka. Semua bermuara pada satu kata, cinta karena-Nya, maka kalian pun bertahan membersamaiku di kehidupan ini.

Kamu adalah sebuah nama yang tak pernah tereja, meski hanya sebatas inisial. Kamu, sebuah wajah yang tak tergambarkan, meski hanya tuk melintas secepat kilat. Kamu, sosok asing yang tak pernah mampu kuprediksi, meski rasa penasaran kerap menghadiriku. Kamu, seseorang yang tak pernah absen terucap dalam do'a-do'aku, sepertiga do'aku itu untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar