Selasa, 25 September 2012

Banyak PR

Jadi gini ceritanya, Ahad kemarin aku akhirnya bisa ketemu sama semua member halaqah-ku. Yang sebelumnya ada beberapa yang belum bisa hadir karena sesuatu dan lain hal. Dan, dimulailah halaqah baruku itu. Aku adalah satu-satunya new member di sana, terserang stress akut deh aku jadi anak baru, -__-"

Hari itu dibahas tentang manhaj baru halaqah, dari manhaj 1427 H menjadi manhaj 1433 H. Dan dirombaklah semua agenda yang biasa, menjadi serba baruuuu. Bagus sih, jadinya aku bisa mulai dari awal, walaupun member di sini semuanya orang-orang lama.

Tapiiii, program baru ini bikin kepala langsung mumet. Udah lama banget gak diajak mikir berat sama diskusi cerdas. Paling yah dulu pas masih di kampus, masih di LDK. Suka ngikut dauroh-dauroh gitu, nah sekarang aku udah jarang banget bahas yang berat-berat. Secara, punya binaan anak SMA, di dunianya mereka itu masih hitam putih banget. Gak ada yang abu-abu! Pertanyaan atau pembahasannya masih yang itu lagi itu lagi. Jadi, akunya stuck di situ. Baca buku juga yang ringan-ringan, biar cepet nyernanya dan cepet khatam. Hahahaa

Dan, sekarang aku harus mulai banyak baca buku-artikel-jurnal yang berat-berat, banyak mikir, juga harus kritis. Yang 3 lembar bacaan baru bisa paham setelah satu minggu dibaca ulang, dan harus banyak diskusi lagi sama orang-orang. Siapa yang mau diajakin diskusi yah???

Terus, tiap pekan harus setor hadits, lengkap! Bukan hadits anak TK, huaaaa, hafalanku dulu udah menguap. Ngafal lagiiii, ngulang baruuuu. -___-"
Banyak PR nih, mana pekan depan aku jadi petugasnya pula. Stress level 10, bisa-bisa gak tidur tidur aku satu minggu ini.

FIGHTING ACI, FIGHTING!!!
DO THE BEST DEH, CHAYOOOOO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar