Kamis, 22 Agustus 2013

Mencuci Waktu


Ini jam tangan hadiah ulang tahun ke-24 dari ayah, aku suka banget makenya. Walaupun dianya suka muter-muter gak jelas di pergelangan tanganku yang kurus itu, tetep ajah betah makenya. Ini sebenernya udah dikecilin waktu pertama kali diterima, tapi yah tadi, saya mengalami penurunan berat badan. Jadinya gak pas lagi deh. >,<

Nah, jam tangan ini beberapa waktu yang lalu ikut kegiling di mesin cuci. Karna waktu itu pulang dari liburan, jamnya aku letakin di saku jaket. Jaketku yang udah kumel itu gak tahan lagi mau dicuci bersih, yah langsung ajah dia dicemplungin ke mesin cuci tanpa diperiksa terlebih dahulu.

Alhasil, dia berembun dan sehari berikutnya gak mau jalan lagi. Kesian. :(

Sebenernya ada garansinya sih dan masih berlaku, karna belum satu tahun juga. Tapi ya itu, agak males aku ngebenerin pake fasilitas garansi. Pasti agak lama, pasti agak ribet, dan ke tempatnya itu agak jauh juga. *pengalaman ngebenerin BB-ku dulu* | Yah palingan aku ke service jam di pasar aja lah, deket sini. Karna udah kangen juga sih make dia di tanganku. Kamu, kangen aku juga gak? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar