Sabtu, 23 Juli 2011

Kita Beda Ya???

Kita beda,..
Kalo lagi di kampus aku lebih suka makan bakso/mie ayam/martabak ketimbang makan nasi, karena menurutku makan di luar itu kudu beda dari di rumah.
Kau malah sebaliknya kawan!
Jadilah, kita saling mengalah agar kita bisa tetap tersenyum manis.
Atau terkadang, kau menemaniku jajan terlebih dulu, baru nantinya aku yang menemanimu makan.
Indahnyaaaa…

Kita beda,...
Aku lebih suka duduk diam saat menghadiri kegiatan,
Kau mana bisa duduk diam dalam waktu yang lama.
Kau akan ‘berkeliaran’ ke sana kemari,
Kau selalu bilang, “Aku ini kinestetik, gak bisa diem!”
Jarang sekali ada waktu untuk kita duduk berdekatan…


Kita beda,…
Tidak masalah bagiku jika harus pergi sendiri,
Ataupun ditinggal olehmu,
Akan jadi masalah, jika itu terjadi padamu.
Kau akan manyun atau bahkan marah karena ditinggal sendirian,
Bukan karena apa-apa, kau hanya tidak ingin merasa sendiri.

Kita beda,…
Saat belajar, kau memilih tempat yang sunyi dan tenang,
Aku malah lebih suka belajar bersama-sama.
Kau akan menghafal dengan cara membacanya berulang dalam hati,
Sedangkan aku lebih suka melafazhkannya dengan suaraku.
Aku lebih suka saat belajar diiringi dengan musik,
Kau malah tidak nyaman jika ada suara lain apalagi musik saat kau sedang belajar.
Jadilah, malam itu kita berdebat tentang hal ini.
Malam di mana kita memilih untuk belajar bersama,
Bukannya belajar, ada juga tidur dengan wajah manyun karena semua keras kepala.
Huuu, aku rinduuuuu…

Kita beda,…
Kau yang selalu perhatian mengirim pesan-pesan indah,
Tapi, aku bukanlah tipe orang yang berekspresi dengan kata-kata.
Mungkin kau jemuh karena tak pernah kau terima pesan indah dariku,
Tapi, kelak kau akan tau perhatian dan cintaku tidak berwujud kata kawan…

Eh, ada yang sama…
Kita sama-sama egois, hahaha…
Aku masih ingat saat kita menginap di rumahnya,
Kau dan aku saling berebut bantal guling,
Karena aku dan kau tak bisa tidur tanpa bantal guling.
Akhirnya semalaman kita habiskan dengan tarik menarik bantal,
Aaaaa, kau memang bandel kawan…

Pelangi itu indah karena ragam warna-warninya,Ia melengkung membelah cakrawala dengan kecantikannya.Begitupun pelangi ukhuwah kita,Berwarna-warni tapi tetap indah untuk dinikmati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar