Kamis, 25 April 2013

Cerita Tentang si Fatih

Selasa kemarin, bertepatan dengan Hari Buku Sedunia. Aku pergi ke toko buku bareng Dwi, gak ada niat beli buku sih. Cuma mau liat-liat doank, sekalian mau refreshing. *halah, kek lagi banyak pikiran ajah lu Ci*

Pas di tangga mau ke lantai atas, tempatnya buku-buku laris berdiam diri itu. Di dindingnya ada poster Justin Bieber (JB), terus Dwi memulai perbincangan;

Dwi: "Ci, aku liat di FB si JB dibandingin sama Fatih Seferagic. Pilih mana?"
Aku: "Fatih itu siapa?" *dengan ekspresi sepolos mungkin*
Dwi: "Ituh, yang agak mirip sama JB, dia itu hafizh Qur'an, dan bla bla bla..."
Aku: "Emang iya yah? Tau dari mana?" *tetep anteng, sambil nyari-nyari buku yang diincer*

Yah, akhirnya kita ngobrolin tentang si Fatih Seferagic (18y) sore itu sambil ngeliat-liat buku, yang ternyata dia itu banyak dikagumi sama orang-orang. Yalah, masih muda, hafizh, suka jadi imam di masjid-masjid, ganteng pula *ehh *self keplaks* =))

Ini gue ke mana ajah yah? Kok bisa gak tau ada berita kek gini, ternyata gue baru menyadari betapa tidak gaulnya gue ini. *duduk di pojokan kamar*

Sepulang dari sana, gue langsung nyari berita tentang si Fatih Seferagic ituh. Dan mendownload beberapa murattalnya, Ar Rahman juga ada. Kebetulan aku suka banget sama surah satu ituh. Suaranya emang bener-bener bagus, dari hati mungkin yah. Jadi ngerasanya enak banget didengerin, bikin mau nangis jadinya *loh

Cukup sekian. Terima kasih. :)

1 komentar:

  1. Aku juga baru tau,
    coba donlod deh, suka Ar-Rahman juga soalnya :D

    BalasHapus