Senin, 18 Februari 2013

Kapan Yaaaah??

Kemarin sepulang dari suatu acara, tepatnya di lampu merah. Aku gak sengaja ngeliat seorang cewek dengan kerennya mengendarai sepeda melintas di sampingku, lalu berhenti sejenak di barisan paling depan.

Entahlah, itu karena orang yang ngendarainnya atau karena sepedanya yang keren yak, yang jelas aku jadi mupeng banget. Jadi pengen maen sepeda. Terakhir kali maen sepeda itu pas masih SMP kelas 1, waktu itu kan lagi musimnya ke sekolah pake sepeda. Sekarang? Jarang yang mau begitu, banyakan pake motor.

Dulu, aku dan beberapa temen ke sekolah ngendarain sepeda, kita janjian untuk pergi dan pulang bareng. Jemput-jemputan gitu deh, seinget aku dulu temen cewek yang ikutan itu cuma 1 orang, jadinya kita berdua deh ceweknya, selain itu semua cowok. Biasanya kita itu suka tuker-tukeran sepeda pas pulang, sekalian pengen nyoba enak gak pake sepeda model lainnya.

Nah, sepedaku itu udah dikasih ke orang lain karena saking lamanya gak dipake daripada mubazir kan, mending dihibahkan deh. Tapi, sekarang pengen banget bisa maen sepeda lagi. Jalan-jalan sore gituh, katanya sih naek sepeda itu salah satu olahraga yang cukup baik, untuk orang yang punya tekanan darah rendah kek aku gini. -___-"

Jadi, kapan yaaaah bisa sepedaan lagi? Kali aku bisa jadi lebih keren dari cewek bikers kemarin sore ituh, #ehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar