Kamis, 21 Maret 2013

Ngegeje with Bumil

Beberapa hari ini ngerasa sepi banget, pertama karena BBku rusak lagi. Jadi dia diopname deh, keknya dia gak akan bisa sama-sama aku lagi deh untuk ke depannya. Kedua, Danish sama abi umminya pergi ke Jogja. Jadi di rumah beneran sepi deh. -___-"

Biasanya kan BBku paling berisik, selang beberapa waktu selalu bunyi, selalu kelap kelip lampu merahnya. Juga slalu ada mainan di waktu kosong, kek beberapa hari ini. Danish juga, biasanya slalu yang paling rempong di rumah. Naik tangga, berantakin kamarku, merangkak ke sana kemari. Kalo Maghrib gini biasanya slalu nungguin adzan di tipi, sambil mraktekin gaya muadzin yang di tipi. Jadi kangen, >,<

Untung aja beberapa hari ini si Nyonya Rifki (Kichan) rajin kirim sMs, jadi ada sedikit hiburanlah. Hahaha. Tapi, ada salah satu isi sMs nya yang bikin gue agak geregetan, yaitu --> "... Kemaren aku USG, si calon baby cowok perkiraan sementaro, jadi gek kalo lo punyo anak cewek be. Mangko pacak bebesan."

Ini sMs maksudnya bagus sih, jadi kalo nanti gue punya anak, bagusnya cewek ajah, biar bisa besanan sama dia gituh. Si Kiki juga emang calon ibu yang baik, anaknya masih usia 4 bulan (dalam kandungan) ajah udah sibuk dicariin jodoh.

Tapi masalahnya adalah calon besannya ini aja masih belum ketemu jodohnya, gimana gue ngerancang jodoh buat anak gue coba -____-" Ish, beneran deh tuh anak, gak nyadar apa gue kan masih gadis imut gini, udah ngajak besanan ajah dia. Huh!

Terus, tadi siang dia sMS nanyain gue lagi ngapain. Nyesel juga sih ngejawab kalo gue lagi ngantri bensin di SPBU, coba jawab ajah lagi di WS, pasti envy itu dia. Huahaha, secara dia kan tinggal di desa gituh deh. :p *evil* | Eh, pas balik gue tanya dia lagi ngapain, dia jawab dengan manisnya "Aku lagi menanti suami pulang untuk makan siang." Ini mah gue yang envy jadinya, hohoho *plaks

Dan, yang paling bikin geregetan adalah sMs berikutnya --> "Semangat ngantri bensinnya yak, sesabar kamu ngantri untuk menikah. :p" | Ini beneran deh, kalo dia maen ke Palembang. Gue cubitin dia, terus gue do'ain biar anaknya selucu Dwi dan semanis gue. Pasti kesiksa banget dia punya anak campuran gue sama Dwi, wkwkwkwk. :))

Udah lama gak ngegeje with Trio An Nahl, jadi kangen mereka. Kangen main-main kek dulu, bonceng tiga di jalanan, pulang malem, makan di pinggir jalan, melakukan hal-hal konyol bareng. Nomo nomo bogosipo, kapan yah bisa ngerasain hal kaya gitu lagi. Rasanya baru kemarin kita bergalau ria dengan skripsi, eh sekarang udah mau 2 tahun ajah lulus dari kampus.

Waktu kok cepet banget yah berjalannya, semua seakan bergerak jauh meninggalkan masa lalu. Akan tetapi, kita masih saja sama. Masih tetap diam di tempat kita masing-masing, masih menjaraki hati kita dengan ruang dan waktu yang entah kapan akan terlewati. Yah, kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar