Rabu, 30 Januari 2013

Episode Rindu

Yah, saya akui, saya sedang rindu saat ini.
Sangat-sangat merindukan mereka,

Tanpa terasa, air mata ini mengalir dengan derasnya. Begini yah namanya rindu. Begini yah rasanya menahan rindu.

Entah, apa karena mereka itu suka nyebelin yah, atau karena mereka itu orang-orang aneh. Saya gak tau, yang jelas mereka telah menyihir saya dengan mantra kerinduan.

Padahal bangun tidur yang pertama kali keliat itu justru poto-poto mereka, yang berjejer tak rapih di dinding kamar. Kalo mo nelpon juga bisa ataupun ketemu langsung mungkin. Tapi, yang namanya rindu itu yah gitu, gak jelas maunya apa.

Mungkin semacam perasaan asing yang datang mengisi kekosongan di hati,
Entahlah, yang jelas saat ini saya sedang rindu, benar-benar rinduuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar