Minggu, 26 Juni 2011

Aci si Anak Ibu




Beberapa bulan yang lalu aku diajakin sama ibu ke kondangan anak temennya ibu, aku kira ibu ngajakin aku karna ayah gak bisa ikut pergi. Jadi, aku batalkan semua agenda hari itu hanya untuk menemaninya ke kondangan...

Ternyata aku salah, ayah ikut pergi, padahal aku dah nyiapin motor untuk berangkat. Huuu...
Dengan wajah yang agak sedikit manyun, aku hanya duduk manis di kursi belakang, sambil muter lagu-lagu nasyid dengan menggunakan headset...

Kontan saja, kekhawatiranku terbukti...
Temen-temen ibuku pada ngeledekin aku, kata mereka "Aci jangan ikut ibu sama ayah terus, lain kali bawa pacarnya. Masa' udah besar masih ngikut ibu.."

Mukaku langsung memerah, coz bukan hanya satu dua orang yang bilang gitu. Tapi, hampir semua orang yang kenal dengan keluarga kami dan dekat denganku...

Alhasil, aku mikir-mikir lagi deh kalo mo ngikut kondangan bareng ayah sama ibu.
Apalagi, setelah aku perhatikan sekeliling, gak ada temen ibuku yang bawa anak, ada juga anak-anak yang masih SD..

Ckckckck...

Tapi, hari itu tetep menyenangkan kok. Coz aku dapet banyak souvenir, dari temen-temen ibuku. Mereka kira aku masih kecil kali ya, jadi mereka perhatian banget ke aku. ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar